Pendaftaran Online AMI Awards 2024 Dibuka Sejak Awal Mei

ROCKMAGZ.id – Puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) akan kembali digelar bulan November 2024. Setelah 2023 sukses berlangsung di JIExpo Convention Centre, rencananya penyerahan piala tahun ini dilakukan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Menyambut malam penghargaan tersebut, pihak penyelenggara resmi membuka pendaftaran lagu secara online via website resmi Ami Awards sejak awal Mei 2024.

Tercatat sebanyak 22 genre/bidang musik yang diterima oleh penyelenggara, meliputi pop, alternatif, rock, metal, blues, jazz, progresif, world music, soul R&B, R&B kontemporer, dangdut, koplo, melayu, lagu anak-anak, keroncong, dance & elektronika, rap/hip-hop, reggae/ska/rocksteady, folk/country/balada, karya orkestra, film scoring, dan musikal.

Igun Sudarmono selaku Head of Content & Creative AMI Awards mengatakan, meski genre musik sudah ditentukan namun penyelenggara tidak menutup kemungkinan untuk genre baru yang masuk di tahun ini.

“Udah ada 1000 lagu lebih yang submit ke AMI,” ujarnya.

Sebagai catatan, label atau perusahaan yang sudah pernah mendaftar bisa langsung login di website yang tertera. Sementara label atau perusahaan rekaman yang baru perlu membuat username dan menunggu 1×24 jam untuk proses verifikasi data.

Penyelenggara juga menerima pendaftaran offline untuk penjurian nominasi kategori “Desain Grafis Album Terbaik”. Pendaftar bisa mengirim album fisik ke kantor AMI dengan detil sebagai berikut:

Yayasan Anugerah Musik Indonesia
Gedung Lembaga Pendidikan Musik Farabi
Jl. Dharmawangsa XI No.5
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Up : Igunsudarmono

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran AMI 2024 hubungi Shatria Dharma selaku General Manager Yayasan Anugerah Musik Indonesia di nomor WhatsApp +62 812-1140-4100 atau email ke amiawards1997@gmail.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *