Racun Kota Luncurkan Bencana Lencana untuk Penegak Hukum

ROCKMAGZ.id – Trio yang menyebut genre mereka electronic bass ugal-ugalan, Racun Kota resmi meluncurkan single bertajuk “Bencana Lencana” hari Jumat (24/11).

Racun Kota adalah Rizky Aditya Nugroho alias Bujangan Urban, Uwi Insan, dan Bin Barra. Mereka mengangkat keresahan terhadap permasalahan yang saat ini kerap melibatkan sebuah instansi penegak hukum di lagu baru ini.

Bagi para personel, kasus-kasus yang melibatkan instansi penegak hukum akhirnya menciptakan dorongan bagi masyarakat untuk melawan balik. Perlawanan yang dilakukan masyarakat seperti pengumuman ketidakpercayaan dan perombakan menjadi tema besar “Bencana Lencana”.

Trio ini juga melakukan hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya dalam meracik aransemen lagu. Pemilihan beat ala Beastie Boys dimainkan dengan sound drum organik, yang kemudian disambut dengan gitar berdistorsi dan bas elektrik.

Alunan vokal menyanyikan lirik dengan bar yang singkat juga dirasa para personel membuat lagu mereka bisa menjadi anthemic dan seru dinyanyikan bersama-sama.

Dalam merilis single “Bencana Lencana”, mereka memilih label musik Problem Boys Rekord sebagai naungan. Unsur visual yang tertera pada sampul single ini sendiri dikerjakan oleh kolektif Young And Useless.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *