RADWIMPS Umumkan Konser di Jakarta Mei 2024

ROCKMAGZ.id – Setelah sukses menggelar sejumlah konser di berbagai negara di Asia dan juga Australia tahun lalu, band rock asal Jepang, RADWIMPS, hari ini mengumumkan kembalinya mereka ke Indonesia. Mereka siap membawa tur terbaru mereka yang bertajuk ‘The Way You Yawn, and the Outcry of Peace’ ke Jakarta pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.

Berkaca kepada antusiasme para pendengarnya di banyak negara dan juga melihat tiket pertunjukannya yang terjual habis tahun lalu, RADWIMPS memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk tampil ke hadapan para penggemar setianya yang pada Juli tahun lalu belum sempat menyaksikan mereka tampil di atas panggung.

Konser terakhir RADWIMPS di Jakarta pada Juli 2023 lalu disambut dengan animo luar biasa dari penggemar mereka. Awalnya mereka direncanakan tampil di Hall Basket Senayan, namun semua tiket dalam semua kategori terjual habis hanya dalam hitungan menit. Konser tersebut kemudian dipindahkan ke Tennis Indoor Senayan untuk bisa menampung lebih banyak penonton. Promotor pun menjual tiket tiket tambahan, namun semua tiket tambahan tersebut habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Konser itu berhasil menjadi konser tunggal paling laris dari sebuah grup/band asal Jepang sejak regulasi pandemi COVID-19 di Indonesia dicabut.

Tiket konser pertunjukkan RADWIMPS ‘The Way You Yawn, and the Outcry of Peace’ di Jakarta akan dijual mulai hari Senin, 4 Maret 2024 melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/. Untuk mendapatkan update informasi terbaru para penggemar RADWIMPS juga dapat mengikuti akun instagram PK Entertainment selaku co-promoter dan juga SOZO melalui tautan: https://www.instagram.com/pkentertainment.id/

Selain Indonesia, RADWIMPS juga akan menyambangi beberapa kota lainnya di kawasan Asia. Tur akan dimulai di Jepang pada tanggal 6 April di Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium, Tokyo yang ikonik sebelum mereka bertolak ke Yokohama, Manila, Hong Kong, Singapura, Taipei, Jakarta, dan Bangkok. Seoul menjadi kota terakhir di tur ini. RADWIMPS dijadwalkan tampil di Seoul pada 25 dan 26 Mei di SK Olympic Handball Gymnasium. Detail tur selengkapnya dapat ditemukan di tautan berikut: radwimps.jp/en/live/14715/

Dengan ciri khas perpaduan musik mereka yang terdiri dari melodi yang catchy, penampilan yang energetik dan juga gaya penulisan lirik yang terkadang bisa memprovokasi pemikiran orang, RADWIMPS terus mendorong berbagai batas secara konsisten seraya mereka terus terhubung dengan banyak penggemar mereka di seluruh dunia. Tur mendatang ini adalah bukti dari dedikasi tinggi mereka terhadap para penggemarnya dan juga sebagai bentuk komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang tidak terlupakan bagi para pencinta musik mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *