Newsletter subscribe

MUSIC

Slash Prediksi 2021 Album Baru Guns N’ Roses dan Slash Featuring Miles Kennedy

Posted: Desember 27, 2020 pukul 9:05 pm   /   by   /   comments (1)

ROCKMAGZ.ID – Slash mengharapkan 2021 menjadi tahun yang bermanfaat bagi Guns N’ Roses (GN’R) dan bandnya dengan Myles Kennedy, dengan harapan untuk merilis album baru dari kedua band hard rock tersebut.

Dalam wawancara barunya, gitaris berambut keriting itu mengatakan bahwa doi baru-baru ini bekerja bareng bassis Duff McKagan garap album baru GN’R yang sudah lama sangat dinantikan oleh fans di seluruh dunia. Doi juga sudah mengantongi 20 lagu yang dipersiapkan untuk album mendatang dari Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators.

“Kami melakukan pra-produksi awal selama seminggu (untuk album Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators) dan ada 20 lagu dan kami akan mulai kembali tahun depan,” kata Slash kepada Cleveland.com. “Gue menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan mendemokan lagu-lagu tersebut. Dan sebelum itu, Duff dan gue melakukan beberapa kali jamming dan kami juga mengerjakan rekaman Guns, dan gue memiliki beberapa rekaman tambahan dan jamming di situ, jadi ada banyak hal yang terjadi. Gue benar-benar nggak pandai berlambat-lambat dan cuma duduk-duduk”.

Slash lanjut menambahkan, “Gue ingin berpikir bahwa kami akan memiliki beberapa hal baru tahun depan, dari kedua band, gue rasa. Sulit untuk mengatakannya, tapi gue rasa kami akan menyelesaikannya tahun depan”.

Slash mengatakan bahwa doi juga berharap doi bisa memainkan pertunjukan lagi pada musim panas 2021. “Kami memiliki tanggal yang hanya menunggu di sana,” ungkapnya. “Menurut gue sudah cukup waktu antara sekarang dan nanti untuk bisa melakukannya. Sulit untuk mengatakannya. Lo nggak bisa tahu pasti sampai cahaya di ujung terowongan benar-benar mulai bersinar, jadi kami hanya berangan-angan. Kita akan lihat apa yang terjadi”.

Selain membantu mendesain mesin pinball GN’R terbaru, Slash baru-baru ini menambahkan model Victoria ke jajaran gitar signature Gibson Les Paul-nya.

Comments (1)

write a comment

Comment
Name E-mail Website

  • September 28, 2021 pukul 9:52 pm Erika

    I think this is among the such a lot significant info for me.

    And I’m satisfied reading your article.
    But want to commentary
    on some common things, The website style is great, the
    articles is really great : D.
    Excellent activity, cheers

    Reply