Sunwich 2023: Single Baru dan Personel Baru

ROCKMAGZ.id – Berselang beberapa hari setelah pergantian tahun, Sunwich merayakan momen tersebut dengan dua pembaruan di perjalanannya.

Pembaruan pertama adalah hadirnya tiga personel anyar di tubuh mereka. Kini, formasi Sunwich di tahun 2023 melibatkan Hafiz Alfaiz (gitar), Mahandhika Irsyam (gitar), dan Rifki Handani (drum), menemani Aliefia Augustine (vokal) serta Raflie Arbiantara (bas).

“Rasanya campur aduk. Gue senang karena gue bareng sama Sunwich baru setahun lebih, beda sama Apis dan Jibon yang sudah bareng sama Sunwich dari 2019”. Sambut Dhika.

Selain dengan personel anyar, mereka juga merilis sebuah materi terbarunya. Berjudul “False Expectation”, single ini resmi diperdengarkan pada hari Jumat (13/01).

Ditulis oleh sang vokalis, Fia, single ini bercerita mengenai sebuah perasaan kecewa yang dialami di dalam sebuah hubungan.

“Single ini nyeritain tentang seseorang yang kecewa karena hubungannya enggak sesuai dengan ekspektasinya tapi juga bingung untuk menyampaikannya”, tutur Fia.

Dari balik layar, mereka masih dibantu oleh Reney Karamoy (Scaller) untuk proses mixing serta mastering. Sementara kelima personel turun langsung sebagai produser.

“Kita bareng-bareng nuangin inspirasi dan racikan masing-masing yang berdasarkan nada vokal yang sudah ada. Sunwich sendiri selalu ngadain workshop untuk mengkurasi yang mana yang paling cocok untuk dijadikan aransemen pasti”, tambah Jibon.

Dengarkan “False Expectation” di bawah ini.

Menengok kembali kiprah Sunwich, “False Expectation” menjadi satu lagi materi dari sang unit yang hadir dalam waktu dekat. Sebelumnya, di pertengahan 2022 lalu mereka merilis “The Bended Men”.

Kedua single tersebut didapuk sebagai sebuah teaser menuju album mereka yang dijadwalkan rilis di tahun 2023.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *