Newsletter subscribe

ROCKSTAR ATTITUDE

Tips Kehidupan Kaya di Umur 30

Posted: Maret 22, 2021 pukul 10:59 pm   /   by   /   comments (7)

ROCKMAGZ.ID – Menjadi kaya sebelum usia 30 tahun merupakan impian bagi semua orang, khususnya para generasi milenial yang sedang memiliki produktivitas tinggi, tentu akan merencanakan berbagai hal untuk mendapat goals yang ingin dicapai. Untuk mewujudkannya anda perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin, terutama mengupgrade diri agar menjadi seseorang yang berkualitas maka diperlukan usahaserta keinginan dalam melatih berbagai kemampuan yang anda sukai. Dan bukan hanya itu, anda harus sudah memulai membangun sebuah relasi, relasi inilah ynag nantinya akan mengantar diri anda dalam mecapai goals yang ingin anda capai.

Adapun hal yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan impian besar anda, mencapai kesuksesan sebelum usia 30, salah satunya adalah dengan rajin menabung, investasi, mempunyai pekerjaan sampingan, dan Tetapi kunci yang paling utama dalam melaksanakan tersebut adalah dengan mendisiplinkan diri. Selengkapnya ini dia pembahasannya.

Menabung Setengah Dari Uangmu

Selalu sisihkan dari uang yang anda punya, mulai dari penghasilan, atau uang jajan dari orang tua, penghasilan bisnis anda, apapun yang anda milki sisihkan sebagian uang untuk menabung. Jadi lebih baik anda menunda kebahagiaan hari ini, untuk mempersiapkan masa depan anda. Minimal uang darurat anda bisa trepenuhi atau minimal anda punya pegangan hidup dan memenuhi kebutuhan dalam 6 bulan kedepan, maka gaya hidup pun akan berpengaruh, jadi atur gaya hidup anda demi terlaksananya mencapai kesuksesan sebelum usia 30 tahun.

Belajar Skill Yang Bernilai

Updgrade diri anda dengan skill yang bernilai, apapun profesi anda saat ini, asah terus kemampuan yang anda miliki dan maksimalkan setiap potensi. Juga yang terpenting anda harus berani mencoba sesuatu hal yang baru, karena setiap kemampuan yang anda miliki, dan kemampuan yang anda pelajari, nantinya akan saling melengkapi,terutama kehalian anda akan diuji pada saat memasuki dunia kerja, ataupun sedang merintis karir

Mulailah Berbisnis

Rata-rata orang kaya yang ada di dunia sukses karena berhasil merintis bisnisnya. Anda bisa memulai bisnis berdasarkan apa yang anda suka, saat ini banyak sekali pilihan bisnis yang bisa anda kembangkan, bahkan dengan adanya media sosial bisnis anda akan semakin cepat berkembang, yang terpenting bisa konsisten dengan apa yang sedang dijalani. Unutk terkait dengan bisnis, anda bisa memilih yang sesuai dan tepat untuk anda, apakah berupa produk/barang atau jasa, sialhkan tentukan dan mulailah dari yang kecil terlebih dahulu setelah itu lakukan secara konsisten

Cari Pekerjaan Sampingan

Jangan hanya mengandalkan pekerjaan utama anda saat ini, carilah pekerjaan sampingan selagi anda masih produktif. Intinya perluas sumber penghasilan anda, jangan berharap dengan gaji karena banyak sekali sumber penghasilan yang lain, dan jangan lupa sesuaikan dengan waktu anda jadi disni anda dituntut untuk mempunyai manajemen waktu yang baik. Adapun untuk zaman sekarang pekerjaan sampingan tidak mengharuskan untuk selalu keluar rumah, anda bisa memulai itu dari rumah. Saat ini banyak sekali jasa yang diperlukan, dan anda bisa mengerjakan itu dari rumah saja.

Investasi Saham

Sebelum anda memulia investasi lebih baik pelajari setiap instrumen dari investasi, saat ini invesatsi sanga dimudahkan untuk anda yang ingin memulainya, tetapi yang terpenting disini adalah terkait dengan mindset anda bahwa investasi bukan untuk menjadikan anda menjadi ceat kaya, melainkan untuk tujuan finansial. Artinya dalam jangka waktu berapa mendapatkan apa yang anda inginkan. Jadi anda bisa menyesuaikan terutama dengan keuangan anda, untuk investai saham sendiri tidak perlu mengeluarkan nominal yang besar, bshkan anda bisa mulai dari uang 100 ribu atau disesuaikan dengan kemampuan anda. Yang terpenting konsisten disetiap bulannya.

Comments (7)

write a comment

Comment
Name E-mail Website