Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Trio Pop Punk Clean This Wounds Lepas Single Perdana

Posted: Maret 13, 2021 pukul 1:44 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Clean This Wounds merupakan kelompok musik yang sedikit banyak dipengaruhi oleh band-band beraliran Pop/Pop Rock/Pop Punk di era 2000-an yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Digawangi oleh tiga personel diantaranya adalah Andyawan Arighi (Vokal), Fakhriyan Anugrah (Bass), dan Galih Andika (Drum). Uniknya, Clean This Wounds sepakat dibentuk pertengahan 2020 tanpa personel yang mengisi departemen gitar.

Setelah melewati berbagai macam proses, Clean This Wounds akhirnya merilis single perdananya yang bertajuk “Let it Sail” pada 23 Januari 2021. “Let it Sail” sendiri ditulis atau diciptakan oleh Fakhriyan Anugrah (Bass) dan lirik oleh Andyawan Arighi (Vokal), kemudian difinalisasi secara penuh bersama-sama sesuai dengan peran masing-masing. Track gitar dalam lagu ini dibantu oleh Chads Pratama.

Tidak hanya itu,Chads Pratama sekaligus bertindak sebagai produser dan dipercaya untuk menangani proses Mixing dan Mastering lagu ini yang digarap di studio miliknya sendiri.

Sementara untuk artwork sendiri, Aviciena Putra dibantu oleh Bintoro Nugroho dipercaya untuk mengeksekusi konsep yang diberikan oleh Clean This Wounds, kemudian disunting dan disempurnakan oleh Birama Diego.

Melalui karya ini, Clean This Wounds berharap dapat menjadi “teman” bagi para pendengar dalam situasi apapun baik itu senang dan sedih, sehat maupun sakit, serta menjadi salah satu alternatif untuk mereka yang ingin kembali mengingat nuansa permusikan di tahun 2000-an.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website