Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Tutup Tahun 2020, Sunlotus Persembahkan Tribute The Smiths

Posted: Januari 1, 2021 pukul 8:18 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Tahun 2020 segera berakhir. Tak banyak hal berkesan atau perlu dikenang selain peristiwa membekas selama setahun ke belakang—yang tak dapat dipungkiri—mengubah pola kebiasaan serta hajat hidup orang banyak.

Meski begitu, untuk menutup tahun yang kacau ini, Sunlotus tetap ingin memberikan sebuah persembahan khusus sebagai kado sekaligus pesan teruntuk semua yang bersama-sama telah melalui suka dan duka di tahun temaram ini.

Sebuah tembang penghormatan kepada grup kesohor, The Smiths berjudul “Last Night I Dreamt That Somebody Loved Me” (dari album “Strangeways, Here We Come” (1987)) diluncurkan tepat di Malam Kudus.

“Tentu tantangan yang menyenangkan bagi Sunlotus untuk mendaur ulang tembang tersebut dengan gaya musik yang diusung,” kata mereka dalam keterangan resmi yang dikirimkan ke rockmagz.id.

Ini merupakan bentuk penyesuaian Sunlotus dengan lingkungan maupun keterlibatan wajah-wajah baru selama menjalani proses rekaman materi untuk album EP terbaru nanti.

“Terlepas dari berbagai interpretasi, lewat cara kerja ini Sunlotus lebih leluasa dalam mengeksplorasi soundscape maupun visual dengan sifat yang lebih kolaboratif,” tutup Sunlotus. (Fch)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website